Peta Kampus

SMA Unggulan CT Foundation berlokasi di kompleks Rumah Anak Madani dengan alamat Jl. Veteran Pasar 7 Manunggal yang berada di kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Meskipun berada di wilayah administratif Deli Serdang, kampus SMA Unggulan CT Foundation lebih dekat ke pusat kota Medan. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat peta berikut ini, geser kursor untuk mendapatkan posisi yang sesuai.


Lihat SMA Unggulan CT Foundation di peta yang lebih besar

Petunjuk Arah

Untuk mencapai lokasi SMA Unggulan CT Foundation tidaklah susah. Komplek Rumah Anak Madani di mana SMA ini berada, berlokasi di tepi jalan besar yang menghubungkan antara Medan Marelan dengan Medan Helvetia. Kendaraan umum, baik angkutan kota (angkot), becak motor bahkan taxi, sering lalu lalang di jalan ini.

Berikut ini adalah penjelasan tentang petunjuk arah ke komplek Rumah Anak Madani dari beberapa wilayah dengan moda transportasi berbeda:

bus

Jika anda naik bus dari arah Aceh yang melewati Langkat dan Binjai, anda bisa turun di terminal bus Pinang Baris, kemudian naik angkot nomor 118 warna kuning jurusan Medan Marelan. Angkot akan melewati Jl. Kapten Sumarsono kemudian belok kiri di pertigaan Brayan Trade Center (BTC) ke arah Medan Marelan melewati Jl. Veteran.

Jika anda naik bus dari arah Madina, Padangsidempuan, Rantau Prapat dan lain sebagainya yang melewati Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai, anda bisa turun di terminal bus Amplas, kemudian naik angkot nomor 122 Morina warna hijau jurusan Medan Marelan. Di pertigaan BTC, angkot akan belok kanan ke arah Medan Marelan melewati Jl. Veteran.

Sekitar 3 KM setelah itu, di sebelah kiri jalan di dekat pasar buah dan lapangan sepak bola ke-dua sebelah kiri jalan, anda akan melihat komplek Rumah Anak Madani.

Avanza

Jika anda naik kendaraan pribadi dari arah Aceh yang melewati Langkat dan Binjai, anda bisa belok kiri di perempatan Gatot Subroto-Ringroad setelah memasuki kota Medan. Kendaraan anda akan melewati Jl. Asrama kemudian lanjut di Jl. Kapten Sumarsono, Medan Helvetia. Ambil belok kiri di pertigaan Brayan Trade Center (BTC) ke arah Medan Marelan, anda akan melewati Jl. Veteran.

Jika anda naik dari Madina, Padangsidempuan, Rantau Prapat dan lain sebagainya yang melewati Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai, sesampainya di Deli Serdang, sebaiknya anda masuk tol Tanjung Morawa dan keluar di pintu tol Tanjung Mulia. Setelah keluar tol, di perempatan Krakatau, anda belok kanan ke arah jembatan layang Pulo Brayan sehingga melewatinya. Setelah jembatan sungai Deli, di pertigaan BTC anda belok kanan ke arah Medan Marelan, anda akan melewati Jl. Veteran.

Sekitar 3 KM setelah itu, di sebelah kiri jalan di dekat pasar buah dan lapangan sepak bola ke-dua sebelah kiri jalan, anda akan melihat komplek Rumah Anak Madani.

Copyright © 2010-2014 SMA Unggulan CT Foundation. All Rights Reserved. Designed by Ray-studio

VT dan Hymne | Riset | E-learning | Digilib | Redaksi | Merchandise | Mading | Forum Alumni | Webmail | Karir | Kotak Pos | Peta Kampus